Tuesday 15 August 2017

Pelatihan strategi dan desain


Bagaimana Mengembangkan Strategi Pelatihan Terlalu sering, pelatihan dan keberhasilannya dalam sebuah organisasi diukur dengan jumlah sesi pelatihan yang diberikan dan jumlah orang di kursi. Ini tidak cukup mewakili nilai pelatihan dalam sebuah organisasi. Pelatihan perlu berfokus pada peningkatan kinerja saat ini dalam sebuah organisasi, serta memastikan bahwa keahlian ada di antara karyawan untuk kompetensi masa depan yang dipersyaratkan oleh organisasi. Berikut adalah representasi grafis dari semua area konten yang dibahas dalam artikel ini untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana membangun sebuah proyek pelatihan dan pengembangan organisasi. Apa itu Strategi Pelatihan Strategi pelatihan adalah untuk pelatihan dan pengembangan dalam sebuah organisasi yang memerlukan implementasi untuk mencapai kesuksesan. Ini adalah cetak biru yang perlu untuk mendukung optimalisasi sumber daya manusia dalam organisasi. Adalah penting bahwa strategi pelatihan sesuai dengan strategi organisasi dan memungkinkan visinya direalisasikan. Mengapa Strategi Pelatihan Banyak poin dapat diajukan mengapa Anda memerlukan rencana pelatihan. Yang paling menarik sekalipun terletak pada hasil sebuah penelitian baru-baru ini terhadap 3.000 perusahaan yang dilakukan oleh para periset di University of Pennsylvania. Mereka menemukan bahwa 10 dari pendapatan - yang digunakan untuk perbaikan modal, meningkatkan produktivitas sebesar 3,9 yang dihabiskan untuk pengembangan modal manusia, meningkatkan produktivitas pada 8.5 Apa Komponen Bagaimana Penciptaannya Strategi yang dirancang namun tidak dilaksanakan tidak ada gunanya? Tentang hasil terbaik untuk strategi pelatihan, produk atau layanan pelatihan perlu dipasarkan dan dipromosikan dengan memanipulasi hal berikut: Jaga agar pelatihan tetap canggih dan fokus di masa depan. Pastikan ada transfer praktis dari panduan belajar untuk merancang rencana pelatihan Anda Peserta didik yang dapat mengarahkan diri mereka sendiri menggunakan panduan ini untuk mengembangkan rencana pelatihan mereka sendiri. Apakah tujuan pelatihan mereka melibatkan pembelajaran topik dan keterampilan tertentu, peserta didik dapat memulai pembelajaran mereka dengan memulai perencanaan mereka. CATATAN: Jangan diintimidasi oleh panjang kerangka kerja ini. Jika Anda melihat daftar semua langkah yang diperlukan untuk berbelanja, kemungkinan besar Anda akan tinggal di rumah Anda dapat menyelesaikan panduan ini tanpa menjadi ahli. Yang Anda butuhkan hanyalah membuat komitmen dan membutuhkan beberapa jam waktu Anda untuk belajar, Bagian-bagian dari Topik Ini Juga Sertakan Blog Perpustakaan Terkait dengan Merancang Rencana Pelatihan dan Pengembangan Selain artikel tentang ini Halaman ini, juga lihat blog berikut yang mempunyai tulisan terkait dengan Merancang Rencana Pelatihan dan Pengembangan. Scan ke halaman blog untuk melihat berbagai posting. Juga lihat bagian quotRecent Blog Postsquot di sidebar blog atau klik pada quotnextquot di dekat bagian bawah sebuah posting di blog. Blog juga terhubung ke banyak sumber terkait gratis. Petunjuk untuk menggunakan panduan quotComplete. Quot Jika Anda merancang rencana pelatihan untuk meningkatkan pemahaman pengantar dan keterampilan dalam manajemen, kepemimpinan atau pengawasan, ikuti petunjuk dalam topik Manajemen Pengembangan yang sesuai. Pengembangan Kepemimpinan atau Pengembangan Pengawas. CATATAN: Dalam dokumen ini, istilah quotsupervisorquot digunakan untuk merujuk pada posisi yang langsung dilapor oleh peserta didik, misalnya, seorang kepala eksekutif melapor ke dewan direksi. Rancang rencana pelatihan Anda dengan mengikuti setiap langkah bernomor berikut dalam dokumen ini. Anda akan dipandu untuk menulis rencana pelatihan Anda menggunakan Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Persiapan Merancang Rencana Pelatihan Anda Jangan Khawatir Tentang Apakah Rencana Anda Sempurna atau Tidak - Rencananya adalah Panduan, Bukan Hukum Jangan khawatir apakah Anda benar-benar memahami persyaratan utama dalam pelatihan atau apakah rencana Anda adalah quotperfectquot atau tidak. Kuncinya adalah untuk memulai. Mulai sederhana, tapi mulailah. Lakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan untuk saat ini. Tidak ada rencana yang sempurna. Anda melakukan rencana sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan Anda sendiri. Juga, tidak penting untuk mengikuti rencana demi rencana tersebut. Rencananya kemungkinan akan berubah seiring berjalannya waktu. Itu baik-baik saja, asalkan Anda menyadari bahwa itu telah berubah dan mengapa. Ingat bahwa Pelatihan dan Pengembangan adalah Proses Seringkali ketika kita merancang sebuah rencana, rencananya menjadi akhir dan bukan sarana. Rencananya adalah panduan umum - harta sebenarnya yang ditemukan dari penerapan rencana Anda adalah pembelajaran yang Anda capai. Belajar adalah proses yang berkelanjutan. Lihatlah belajar sebagai sebuah proses dan Anda menikmati waktu yang lama selama perjalanan daripada waktu yang singkat di tempat tujuan. Dapatkan Rasa Dasar Persyaratan Dasar Anda Tidak perlu ahli dalam hal berikut - hanya mendapatkan pengertian umum tentang mereka. Mungkin ada topik berikut yang berguna bagi Anda saat ini dalam merancang rencana pelatihan Anda Menentukan Keseluruhan Tujuan Anda dalam Pelatihan Bagian ini membantu Anda mengidentifikasi apa yang ingin Anda lakukan sebagai hasil dari pelaksanaan rencana pelatihan Anda, misalnya memenuhi syarat Untuk pekerjaan tertentu, mengatasi masalah kinerja, memenuhi tujuan dalam rencana pengembangan karir Anda, dll. Peserta didik seringkali lebih baik bekerja paling banyak dua sampai empat sasaran dalam satu waktu. Opsional: Anda mungkin ingin meninjau kembali beberapa informasi berikut: Tujuan - Memilih Tujuan Pelatihan dan Pengembangan Apakah ada garis waktu yang harus Anda pertimbangkan dalam rencana Anda Apakah Anda harus menyelesaikan bidang pengetahuan atau keterampilan tertentu oleh Waktu tertentu Jika demikian, ini dapat mempengaruhi pilihan tujuan belajar dan aktivitas belajar Anda untuk mencapai tujuan. (Catat garis waktu Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda.) Apakah Anda mengikuti pelatihan dan pengembangan untuk mengatasi kesenjangan kinerja Kesenjangan kinerja biasanya ditunjukkan dari proses penilaian kinerja. Dokumen penilaian kinerja seharusnya sudah mencakup deskripsi yang cermat tentang bidang pengetahuan dan keterampilan yang harus Anda pelajari untuk meningkatkan kinerja Anda. Untuk memahami kesenjangan kinerja, lihat Manajemen Kinerja Pegawai Atau, apakah rencana Anda untuk mengatasi kesenjangan pertumbuhan Jika demikian, hati-hati kenali bidang pengetahuan dan keterampilan apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda dalam karir Anda. Pertimbangkan referensi pekerjaan, daftar kompetensi atau bahkan jejaring dengan orang lain yang sudah ada di posisi yang ingin Anda jangkau dalam waktu dekat. Tautan berikut mungkin bisa membantu Anda. Deskripsi Pekerjaan Kompetensi Jaringan Karir Perencanaan Pencarian Pekerjaan Atau, apakah rencana Anda untuk mengatasi kesenjangan kesempatan Jika demikian, hati-hati identifikasi bidang pengetahuan dan keterampilan apa yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan atau peran yang mungkin segera tersedia bagi Anda. Sekali lagi, pertimbangkan uraian tugas, daftar kompetensi atau bahkan wawancara seseorang yang sudah ada di tempat kerja atau peran yang mungkin segera tersedia bagi Anda. Tautan berikut mungkin bisa membantu Anda. Deskripsi Pekerjaan Kompetensi Jaringan Karir Perencanaan Pencarian Pekerjaan Dapatkan umpan balik dari orang lain Mintalah saran dari teman, rekan kerja, supervisor Anda dan pihak lain. Mereka bisa menjadi harta yang nyata bagi umpan balik dunia nyata tentang Anda Misalnya, Anda (dan atasan Anda, berlaku) dapat bekerja sama untuk melakukan analisis SWOT (akronim), termasuk mengidentifikasi kekuatan, kekuatan, dan peluang Anda. Dan setiap hreats untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Jika Anda melakukan penilaian sendiri Misalnya, Anda (dan atasan Anda, dapat diterapkan) dapat bekerja sama untuk melakukan analisis SWOT (akronim), termasuk mengidentifikasi kekuatan, daya, dan peluang Anda untuk mencapai Tujuan yang Anda inginkan Ada juga berbagai penilaian mandiri yang tersedia di Penilaian Diri (banyak penilaian sendiri) Adalah daftar kompetensi, uraian tugas atau analisis pekerjaan yang tersedia untuk membantu Anda mengidentifikasi tujuan pelatihan dan pengembangan Anda Daftar kompetensi adalah daftar dari daftar Kemampuan yang dibutuhkan untuk menjalankan peran tertentu. Daftar ini bisa sangat berguna bagi Anda saat mengidentifikasi tujuan pembelajaran Anda dalam rencana pelatihan dan pengembangan Anda. Lihat informasi di bagian Job Analysis Job Description Competencies Mulailah memikirkan berapa banyak uang yang akan Anda butuhkan untuk mendanai rencana Anda. Anda mungkin butuh uang, mis. Untuk membayar pelatih, mendapatkan fasilitas dan bahan untuk metode pelatihan, membayar gaji atau gaji untuk karyawan selama menghadiri acara pelatihan, dll. Mulailah mencatat perkiraan biaya Anda di bagian quotBudgetquot Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Identifikasi tujuan pelatihan Anda. Sekarang, Anda harus memiliki rasa yang kuat tentang apa tujuan pelatihan Anda, setelah mempertimbangkan setiap langkah di atas. Yang penting bahwa tujuan dirancang dan diberi kata untuk menjadi quotSMARTERquot (akronim), yaitu mudah, mudah, dapat diterima untuk dicapai, tidak terikat batas waktu, dengan kemampuan dan keuntungan Anda. kepadamu. (Untuk panduan lebih lanjut, lihat Sasaran dan Tujuan Seharusnya SMARTER.) Tuliskan tujuan pelatihan Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Menentukan Tujuan dan Kegiatan Belajar Anda Tujuan dari bagian perencanaan Anda adalah merancang tujuan pembelajaran yang pada akhirnya mencapai tujuan keseluruhan pelatihan dan pengembangan Anda. Anda juga akan mengidentifikasi kegiatan belajar (atau metode) yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan pembelajaran dan sasaran pelatihan secara keseluruhan. Anda mungkin ingin meninjau ulang informasi di bagian ini: Merancang Pelatihan (mengidentifikasi tujuan pembelajaran, metode untuk digunakan, dll.) Metode - Mengingat Beberapa Prinsip Dasar Mengenai Metode Pembelajaran Dewasa - Beberapa Kesalahan Dasar yang Harus Dihindari Saat Memilih Metode Metode - Membangun Lebih Belajar ke dalam Rencana Pelatihan dan Pengembangan Berbagai Gagasan untuk Cara Belajar Mengidentifikasi beberapa tujuan pembelajaran pendahuluan untuk setiap bidang pengetahuan atau keterampilan baru yang perlu Anda pelajari. Hati-hati mempertimbangkan setiap tujuan pelatihan Anda. Apa yang secara khusus harus dicapai (yaitu, tujuan apa yang harus dicapai) agar Anda dapat mencapai tujuan tersebut Manakah dari tujuan ini yang memerlukan pembelajaran bidang pengetahuan atau keterampilan baru Tujuan ini cenderung menjadi tujuan pembelajaran dalam rencana pelatihan Anda. Serupa dengan sifat tujuan pelatihan, tujuan pembelajaran harus dirancang dan diberi kata untuk menjadi quotSMARTERquot. (Lihat Pedoman Dasar dan Contoh untuk Menulis Tujuan Pembelajaran). Dalam urutan apa tujuan pembelajaran harus dicapai Biasanya, pembelajaran dibangun berdasarkan pembelajaran. Mungkin berguna untuk mempelajari bidang pengetahuan dan keterampilan tertentu sebelum mempelajari bidang baru. Pertimbangkan dengan cermat - Bila Anda telah mencapai semua tujuan pembelajaran Anda, apakah Anda benar-benar telah mencapai semua tujuan pelatihan Anda secara keseluruhan Sekarang, Anda membaca untuk menuliskan tujuan pembelajaran Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Apa kegiatan belajar (metode) terbaik bagi Anda untuk mencapai tujuan pembelajaran Anda Apakah metode sesuai dengan gaya belajar Anda, mis. Membaca, melakukan atau mendengarkan Apakah metode meregangkan gaya Anda juga Metode yang mudah diakses oleh Anda Apakah metode tersebut memanfaatkan kesempatan belajar kehidupan nyata, mis. Gunakan kesempatan kerja on-the-job, masalah kehidupan nyata yang terjadi di tempat kerja, penggunaan proyek dan program di tempat kerja Perhatikan bahwa kegiatan belajar selalu sesuai dengan tujuan pembelajaran secara satu per satu. Anda mungkin mendapat keuntungan dari link berikut, Beberapa Cara Belajar yang Khas. Beberapa Cara Belajar yang Baru di Tempat Kerja dan Gaya Belajar.) Apakah kegiatan belajar Anda mencakup refleksi Anda yang sedang berlangsung tentang pembelajaran Anda Anda (dan atasan Anda, jika ada) akan mendapatkan keuntungan dari meluangkan waktu secara teratur untuk mundur dan menanyakan tentang apa yang sedang terjadi Dalam pelatihan Anda, apa yang Anda pelajari dan bagaimana, jika ada sesuatu yang harus diubah, dll. Keterampilan dalam refleksi sangat penting untuk pembelajaran berkelanjutan dalam kehidupan dan pekerjaan Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan jurnal pembelajaran pribadi. Sekarang Anda membaca untuk menuliskan kegiatan belajar Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Hasil yang dapat diamati, atau bukti pembelajaran, yang akan Anda hasilkan dari kegiatan belajar Anda yang dapat ditinjau untuk verifikasi pembelajaran Untuk gagasan tentang hasil apa yang akan disain ke dalam rencana Anda, lihat Contoh Hasil Peserta didik sebagai Sarana untuk Verifikasi Belajar. Sekarang Anda siap untuk menuliskan bukti pembelajaran Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Siapa yang akan memverifikasi bahwa setiap tujuan pembelajaran Anda tercapai Idealnya, pembelajaran Anda dievaluasi oleh seseorang yang memiliki keahlian kuat dalam bidang pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan pelatihan Anda. Sekarang Anda siap untuk menuliskan evaluator Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Sekarang setelah Anda mengetahui aktivitas apa yang akan dilakukan, pikirkan lagi tentang biaya yang akan dibutuhkan, mis. Untuk bahan, fasilitas, dll. Anda mungkin ingin memperbarui bagian quotBudgetquot dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Bagaimana Anda menangani masalah manajemen stres dan waktu sambil menerapkan rencana Anda Pengembangan profesional secara inheren mencakup kebutuhan untuk pengembangan diri juga. Oleh karena itu, Anda mungkin mempertimbangkan informasi di bagian Manajemen Waktu Manajemen Waktu Kerja-Saldo Hidup Keyakinan Diri Kecerdasan Emosional Mempertahankan Sikap Positif Mengembangkan Bahan Yang Mungkin Anda Butuhkan Tujuan tahap perencanaan Anda ini adalah untuk mendapatkan atau mengembangkan sumber daya apa pun yang Anda butuhkan untuk Lakukan aktivitas yang Anda pilih pada tahap sebelumnya dari rencana. Anda mungkin ingin meninjau informasi di bagian Mengembangkan Materi Pelatihan (mengembangkan fasilitas, dokumen, grafik, dll.) Pertimbangkan apakah Anda perlu memperoleh, atau mulai: Mendaftar di kursus, membeli buku, menjadwalkan waktu dengan para ahli, mendapatkan mentor, penjadwalan Waktu dengan atasan Anda, dan lain-lain. Sekarang setelah Anda memikirkan lebih dekat metode belajar dan materi terkait, pikirkan lagi tentang biaya yang akan dibutuhkan, misalnya Untuk bahan, fasilitas, dll. Anda mungkin ingin memperbarui bagian quotBudgetquot dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Jika salah satu metode pembelajaran terencana Anda diprediksi Jika Anda memiliki orang lain menggunakan metode dan berbagi kesan mereka tentang metode tersebut dengan Anda Sudahkah Anda meninjau ulang metodenya secara singkat, mis. Dokumentasi, biaya overhead, dll Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memahami metode Perencanaan Pelaksanaan Rencana Pelatihan Anda Tujuan dari fase perencanaan Anda adalah untuk memastikan tidak ada kejutan selama tahap implementasi pelatihan Anda. Anda mungkin ingin meninjau informasi di bagian berikut Pelaksanaan - Melakukan atau Mengalami Pelatihan Selama pelatihan Anda, bagaimana Anda akan yakin bahwa Anda memahami informasi dan materi baru secara berkala melakukan tes singkat, mis. Setiap orang sesekali, coba ingat poin utama dari apa yang baru saja Anda pelajari, uji sendiri, dll. Jika Anda bingung, beritahu pelatih Anda sekarang. Apakah pembelajaran Anda akan menarik dan menyenangkan Apakah Anda yakin bahwa Anda akan menerima umpan balik, pembinaan, pendampingan, pelatihan, dll yang diperlukan selama kegiatan pelatihan dan pengembangan Anda Pertimbangkan informasi di bagian Sharing Feedback Coaching Mentoring Memotivasi Karyawan Konseling Memelihara Semangat Di mana Anda akan mendapatkan administrasi yang diperlukan Dukungan dan bahan-bahan gt Selama pelaksanaan, jika ada perubahan yang harus dilakukan terhadap rencana Anda, bagaimana mereka dilacak Bagaimana rencana tersebut akan didesain ulang Bagaimana dikomunikasikan dan orang yang tepat Perencanaan Pengendalian Mutu dan Evaluasi Rencana dan Pengalaman Pelatihan Anda Tujuan tahap perencanaan Anda ini adalah memastikan rencana Anda benar-benar memenuhi tujuan pelatihan Anda secara realistis dan efisien. Anda mungkin ingin meninjau informasi di bagian ini: Mengevaluasi Proses dan Hasil Pelatihan Siapa yang bertanggung jawab untuk menerapkan dan melacak keseluruhan rencana Anda Bagaimana Anda tahu jika rencananya ada di jalur atau perlu diubah Pertimbangkan untuk meminta pakar pelatihan lokal meninjau rencana tersebut. Pakar dapat meninjau, khususnya, apakah - sasaran pelatihan Anda akan memberikan hasil yang diinginkan oleh Anda (dan organisasi Anda, bila ada), - tujuan pembelajaran yang spesifik dan selaras dengan keseluruhan sasaran pelatihan Anda - metode terbaik dipilih untuk mencapai Tujuan belajar Anda, dan - pendekatan evaluasi Anda valid dan praktis. Anda mungkin ingin memperbarui bagian quotBudgetquot dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Apakah pendekatan untuk evaluasi termasuk dalam semua tahap rencana Anda Misalnya, apakah metode Anda dipikirkan sebelum diterapkan Apakah Anda memahami metode yang sedang mereka terapkan Secara teratur memberikan umpan balik tentang seberapa baik Anda memahami materi Bagaimana Anda (dan atasan Anda , Jika ada) tahu apakah pelaksanaan rencana mencapai tujuan pelatihan yang diidentifikasi dalam rencana Apakah ada rencana untuk evaluasi tindak lanjut, termasuk menilai hasil Anda beberapa bulan setelah Anda menyelesaikan rencana Anda Tindak Lanjut Setelah Penyelesaian Rencana Anda Ini sering terjadi Bagian dari rencana yang terbengkalai. Dalam masyarakat kita, sering kali begitu terfokus untuk mengidentifikasi masalah berikutnya yang harus dipecahkan, bahwa hanya sedikit dari kita yang memiliki kemampuan untuk mengenali keberhasilan yang berhasil dan kemudian merayakannya. Desain dan rencana ini mungkin merupakan pengalaman yang sangat mencerahkan bagi Anda - sebuah pengalaman yang membawa perspektif untuk belajar bahwa Anda dapat menerapkannya dalam banyak arena lain dalam hidup Anda. Selamat Merupakan metode evaluasi tindak lanjut yang sedang dilakukan Apakah Anda (dan atasan Anda, jika berlaku) menyelesaikan sebuah pengalaman sukses untuk mengembangkan dan menerapkan rencana pelatihan dan pengembangan Apakah pencapaian ini sepenuhnya diakui Pertimbangkan informasi di bagian Sistem Reward Untuk Kategori Pelatihan dan Pengembangan: Untuk melengkapi pengetahuan Anda tentang topik Perpustakaan ini, Anda mungkin ingin meninjau beberapa topik terkait, tersedia dari link di bawah ini. Masing-masing topik terkait mencakup sumber online gratis. Juga, pindai Buku-buku Rekomendasi yang tercantum di bawah ini. Mereka telah dipilih untuk relevansi dan sifatnya yang sangat praktis. Buku Petunjuk Dasar dan Informasi Umum Panduan Lapangan untuk Kepemimpinan dan Pengawasan dalam Bisnis oleh Carter McNamara, diterbitkan oleh Authenticity Consulting, LLC. Menyediakan panduan langkah-demi-langkah, sangat praktis untuk merekrut, memanfaatkan dan mengevaluasi karyawan terbaik untuk bisnis Anda. Termasuk panduan untuk memimpin Anda secara efektif (sebagai anggota dewan atau karyawan), individu, kelompok dan organisasi lainnya. Termasuk panduan untuk menghindari kelelahan - masalah yang sangat umum di kalangan karyawan usaha kecil. Banyak materi dalam topik Perpustakaan tentang staf ini disesuaikan dari buku ini. Panduan Lapangan untuk Kepemimpinan dan Pengawasan Staf Nirlaba oleh Carter McNamara, diterbitkan oleh Authenticity Consulting, LLC. Menyediakan panduan langkah-demi-langkah, sangat praktis untuk merekrut, memanfaatkan dan mengevaluasi anggota staf terbaik untuk nirlaba Anda. Termasuk panduan untuk memimpin Anda secara efektif (sebagai anggota dewan atau anggota staf), individu, kelompok dan organisasi lainnya. Termasuk panduan untuk menghindari kelelahan - masalah yang sangat umum di kalangan staf nirlaba. Banyak materi dalam topik Perpustakaan tentang staf ini disesuaikan dari buku ini. Buku berikut direkomendasikan karena sifatnya yang sangat praktis dan seringkali karena mencakup berbagai informasi tentang topik Perpustakaan ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang setiap buku, cukup klik pada gambar buku. Juga, gelembung informasi mungkin ditampilkan. Anda bisa mengklik judul buku di gelembung itu untuk mendapatkan lebih banyak informasi juga. Orientasi dan Pelatihan Karyawan Buku-buku berikut direkomendasikan karena sifatnya yang sangat praktis dan seringkali karena mencakup berbagai informasi tentang topik Perpustakaan ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang setiap buku, cukup klik pada gambar buku. Juga, gelembung informasi mungkin ditampilkan. Anda bisa mengklik judul buku di gelembung itu untuk mendapatkan lebih banyak informasi. Langkah Untuk Menciptakan Strategi Pelatihan Virtual yang Sukses Saturday 6 September 2014 Cara membuat Strategi Pelatihan Virtual yang Sukses Semakin banyak organisasi, baik publik maupun pribadi. , Memanfaatkan pelatihan virtual untuk mengembangkan ketrampilan karyawan dan tetap memperbaruinya dengan kebijakan dan prosedur organisasi. Namun, dalam banyak hal, menciptakan strategi pelatihan virtual yang sukses adalah sebuah seni, dan berbagai elemen harus hadir untuk menerapkan pengalaman informatif dan menarik bagi karyawan. Tapi apa elemen-elemen ini, dan teknik mana yang harus digunakan saat mengembangkan strategi pelatihan virtual yang menawarkan pengembalian investasi terbaik Anda Mengembangkan garis besar rinci dan isi inti penelitian sebelumnya. Salah satu aspek terpenting dari strategi pelatihan virtual yang sukses adalah organisasi. Dengan membuat garis besar Anda dapat tetap berada di topik dan lebih efektif menyusun keseluruhan pelatihan virtual Anda. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang topik ini, bicarakan dengan ahli materi pelajaran dan kumpulkan pendapat mereka tentang apa yang harus Anda sampaikan dan informasi apa yang dapat Anda tinggalkan. Penting untuk memiliki panduan yang harus diikuti oleh sesi pelatihan untuk memastikan bahwa semua konten penting tercakup. Komponen kunci persiapan lainnya adalah membuat materi pembelajaran terlebih dahulu, dan memverifikasi bahwa mereka menyampaikan informasi secara efektif. Luangkan waktu untuk mengembangkan daftar referensi atau bahkan panduan pendamping kursus yang akan memungkinkan karyawan untuk mengeksplorasi topik lebih lanjut setelah pelatihan virtual selesai. Pertimbangkan audiens Anda dan tujuan utama mereka. Saat membuat strategi pelatihan virtual Anda, Anda harus selalu memahami siapa karyawan Anda dan apa yang mereka harapkan dapat dicapai melalui pelatihan mereka. Tujuan pembelajaran utama ini akan membantu Anda memilih potongan informasi yang harus disertakan dalam rencana kursus eLearning Anda, dan juga akan membantu Anda mengembangkan strategi pembelajaran virtual yang sesuai dengan kebutuhan belajar mereka yang beragam. Misalnya, jika audiens Anda harus mempelajari ketrampilan berbasis pekerjaan spesifik selama acara pelatihan virtual, Anda dapat menggabungkan latihan, topik diskusi, dan contoh dunia nyata yang membantu mengembangkan keterampilan khusus tersebut. Demikian juga, belajar tentang tingkat pengalaman dan basis pengetahuan mereka akan memungkinkan Anda merancang strategi yang lebih efektif dan tepat sasaran. Saya sangat menganjurkan Anda untuk membaca 6 Pertanyaan Kunci Untuk Menganalisis Secara Efektif Pemirsa Kursus eLearning Anda. Sebarkan berita tentang acara pelatihan virtual terlebih dahulu. Bahkan strategi pelatihan terorganisir dengan terorganisir dengan baik pun akan sia-sia jika karyawan tidak sadar bahwa acara semacam itu sedang berlangsung. Jadi, Anda ingin memastikan untuk menyebarkan berita tentang kursus atau acara pelatihan virtual sebelumnya, untuk meningkatkan kehadiran karyawan. Buat buzz dengan mengirimkan email di seluruh perusahaan, kirimkan informasi tentang acara di papan buletin atau di area umum, dan sebutkan di buletin perusahaan. Fokus pada pengiriman konten yang mudah digunakan. Pelatihan virtual Anda harus mudah diakses, bahkan bagi karyawan yang tidak mengerti teknologi. Navigasi harus sederhana dan mudah, dan setiap karyawan harus tahu persis bagaimana cara log masuk ke sistem agar bisa menghadiri siaran langsung atau webinar. Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menawarkannya di lebih dari satu platform, seperti merekam acara dan mengunggahnya ke perusahaan LMS atau situs web untuk referensi di masa mendatang atau bagi mereka yang tidak hadir dalam siaran langsung. Ajukan pertanyaan menarik dan pemikiran untuk mendorong diskusi. Acara langsung paling berhasil saat instruktur atau fasilitator meluangkan waktu untuk membuat topik dan pertanyaan diskusi yang merangsang pemikiran. Ingatlah bahwa Anda, sebagai profesional eLearning, ada untuk membimbing diskusi dan membantu untuk tetap mengikuti jalur. Ini berarti bahwa Anda harus menyampaikan bagian-bagian penting dari informasi, dan kemudian mengajukan pertanyaan menarik yang membuat karyawan berpikir dan berinteraksi. Ajukan pertanyaan atau masalah dan mintalah karyawan untuk mengetik tanggapan mereka. Kemudian, diskusikan setiap tanggapan, atau mintalah mereka untuk mengajukan pertanyaan atau masalah mereka sendiri yang bisa didiskusikan selama acara berlangsung. Hal ini membuat mereka merasa seolah-olah mereka adalah peserta aktif, bukan hanya peserta kuliah. Ambil perhatian pada konten penting dan tawarkan rekap berkala. Anda dapat menyoroti konten penting dengan memasukkannya ke dalam presentasi di layar yang menyertai siaran langsung. Ini akan membantu karyawan untuk memperoleh informasi lebih baik, menyerapnya, dan mengingatnya bila diperlukan. Selain itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menawarkan rekap berkala di seluruh kursus pelatihan virtual. Misalnya, setelah Anda membahas topik tertentu secara panjang lebar, cepatlah melalui poin-poin penting yang Anda diskusikan, sehingga karyawan dapat memahami apa yang harus mereka ambil dari sesi pelatihan. Selain itu, selalu pastikan untuk menjelaskan bagaimana belajar keterampilan atau informasi akan bermanfaat bagi karyawan, sehingga mereka lebih termotivasi untuk berpartisipasi dalam proses pelatihan. Dorong kolaborasi kelompok melalui platform media sosial. Twitter, Facebook, dan situs media sosial lainnya bisa menjadi alat yang sangat berharga untuk strategi pelatihan virtual Anda. Meminta karyawan untuk mengajukan pertanyaan sebelum acara dengan membuat pos, atau mintalah mereka menciak saat acara berlangsung dan membaca pertanyaan mereka dengan keras saat Anda memberikan pelatihan. Hal ini juga mendorong mereka untuk berinteraksi satu sama lain melalui platform media sosial ini, yang meningkatkan kolaborasi kelompok. Ingat: Jaga agar tetap pendek dan mudah menghindari informasi yang berlebihan. Fakta yang telah terbukti bahwa terlalu banyak informasi sekaligus dapat menyebabkan kelebihan beban kognitif. Dengan demikian, Anda harus berusaha untuk menjaga sesi sesingkat mungkin. Selain itu, sebaiknya Anda hanya menyertakan informasi yang mutlak diperlukan. Itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak boleh menyertakan contoh lucu yang membantu karyawan untuk berhubungan dengan konten atau cerita menarik yang menggambarkan maksud Anda. Namun, teruskan topik dan hindari penjelasan verbose, karena ini bisa mengakibatkan kebosanan dan pelepasan karyawan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kiriman pelatihan virtual Anda akan efektif, menarik, dan informatif. Mencari tips tambahan yang dapat membantu Anda menghindari sesi pelatihan virtual yang membosankan Fitur Kelas Cara Menghindari Sucky Virtual Classrooms 5 teknik yang dapat Anda manfaatkan untuk mengembangkan strategi kelas virtual yang sukses. Last but not least, Anda mungkin juga menemukan dua artikel berikut berharga: 8 Tip Untuk Membuat Strategi eLearning Synchronous yang Efektif Pada artikel ini, Ill memberi Anda selangkah demi selangkah melihat bagaimana menciptakan strategi pembelajaran sinkron yang informatif, Menarik, dan interaktif. Terlepas dari apakah Anda sedang mengembangkan rencana eLearning pribadi atau perusahaan dan apakah Anda merencanakan acara, pelajaran, atau kursus, ada beberapa tip pembelajaran sinkron yang harus Anda ikuti. 7 Tip Untuk Menciptakan Strategi eLearning Blended yang Efektif Pada artikel ini, Ill membahas bagaimana membuat strategi eLearning yang berhasil mengintegrasikan strategi perancangan eLearning sinkron dan asinkron, sehingga Anda dapat menawarkan pengalaman belajar eLearning yang beragam dan efektif kepada Anda. Mengembangkan sebuah pelatihan Dan strategi penilaian Setelah Anda memahami persyaratan bisnis untuk keberlanjutan, Anda dapat mengembangkan sebuah program yang menawarkan solusi untuk kebutuhan bisnis. Strategi pelatihan dan penilaian membantu Anda merencanakan dan mendokumentasikan aspek-aspek utama program Anda seperti isi program, bagaimana pelatihan dan penilaian disusun dan siapa yang akan dilibatkan. Strategi dan praktik pelatihan dan penilaian RTO, termasuk jumlah pelatihan yang mereka berikan, sesuai dengan persyaratan paket pelatihan dan kursus terakreditasi VET dan memungkinkan setiap peserta didik memenuhi persyaratan untuk setiap unit kompetensi atau modul tempat mereka terdaftar. 8220 Strategi dan praktik pelatihan dan penilaian adalah pendekatan, dan metode yang diadopsi oleh, RTO sehubungan dengan pelatihan dan penilaian yang dirancang untuk memungkinkan peserta didik memenuhi persyaratan paket pelatihan atau kursus terakreditasi.8221 Ini bukan hanya tentang memiliki dokumen yang disebut Strategi pelatihan dan penilaian. Anda harus memastikan bahwa strategi pelatihan dan penilaian secara jelas terintegrasi dengan praktik Anda. Secara khusus Standar menentukan integrasi dengan Anda: Keterlibatan industri Sistem penilaian Penilaian praktik Kapasitas, kemampuan sumber daya. Penataan strategi Sementara beberapa orang mempublikasikan template untuk strategi pelatihan dan penilaian, tidak ada cara untuk merancang atau menyusunnya. Tujuan keseluruhan, bagaimanapun, adalah untuk memastikan bahwa: Ada pendekatan terstruktur untuk merencanakan dan memberikan pelatihan dan penilaian. Pelatihan dan penilaian memenuhi semua persyaratan dari unit kompetensi yang relevan Jumlah pelatihan dan bagaimana jadwal akan ditetapkan. Pelatihan dan penilaian Relevan dengan industri dan tempat kerja dan alamat kebutuhan bisnis yang relevan Ada sistem dan dokumentasi sehingga setiap orang yang perlu tahu jelas tentang bagaimana program dijalankan, siapa yang terlibat Cukup materi dan sumber yang tepat akan tersedia di mana dan kapan Diperlukan pengiriman dan penilaian berkualitas tinggi yang konsisten akan diberikan kepada klien. Tidak semua strategi akan sama. Strategi pelatihan dan penilaian akan bervariasi tergantung pada apakah program Anda sesuai dengan kualifikasi penuh atau kelompok keterampilan (kelompok unit kompetensi). Kelompok klien akan memiliki kebutuhan belajar yang berbeda. Persyaratan operasional klien industri dan perubahan peraturan perundang-undangan di industri juga akan mempengaruhi strategi Anda. Strategi juga akan bervariasi tergantung bagaimana Anda ingin menggunakannya. Anda mungkin ingin menggunakan strategi pelatihan dan penilaian sebagai alat perencanaan proyek untuk program satu kali untuk klien perusahaan. Dalam hal ini strategi dapat menambahkan rincian tonggak proyek dan jadwal dan subproyek seperti pengembangan sumber daya. Atau Anda bisa menggunakan strategi itu sebagai alat komunikasi atau prosedural. Dalam hal ini Anda bisa memasukkan rincian proses, personil dan prosedur untuk program yang dijalankan secara teratur untuk siswa penuh waktu, tidak bekerja. Ini bisa berguna untuk menganggapnya sebagai dokumen untuk menjelaskan program kepada pelatih baru. Panduan ASQA Namun, perlu diingat bahwa ini dimaksudkan sebagai pedoman saja. Pengantar ASQA8217 untuk panduan ini: 8220Panduan ini bukan bagian dari Standar dan tidak memiliki otoritas hukum. Panduan ini tidak menentukan bagaimana RTO harus dikelola atau bukti apa yang harus dipertahankan untuk menunjukkan kepatuhan.830 Panduan ini tidak boleh dianggap sebagai bentuk daftar periksa atau berisi informasi preskriptif apa pun.8221 Panduan ASQA8217s mengemukakan hal-hal berikut untuk dibahas dalam pelatihan Dan strategi asesmen minimal: Produk pelatihan (kode dan judul) Komponen inti dan elektif (kualifikasi penuh) dan prasyarat Cara pengiriman Persyaratan masuk Durasi dan penjadwalan dan jumlah pelatihan Sumber daya penilaian, metode dan waktu Sumber belajar Sumber daya manusia Fisik Sumber daya Strategi untuk unit tunggal atau keahlian yang berdiri sendiri Strategi untuk jalur penilaian saja. ASQA menyarankan agar strategi tersebut tidak harus menjadi dokumen yang berdiri sendiri. Jadi Anda bisa menautkan dokumen lain seperti dokumen pemetaan, matriks kompetensi staf dan catatan konsultasi manajemen industri. Keterampilan dan kualifikasi Ada sejumlah pilihan untuk mengembangkan keterampilan keberlanjutan. Ada kualifikasi dan keahlian yang diakui secara nasional untuk operasi yang lebih berkelanjutan. Anda juga bisa mengimpor unit kompetensi ke kualifikasi lain. Kualifikasi Operasional Berkelanjutan memberikan keterampilan yang berfokus pada perusahaan pada tingkat Sertifikat IV, Diploma dan Graduate Certificate. Keterampilan ini memungkinkan bisnis memperbaiki keberlanjutan operasi mereka sendiri dan rantai nilai mereka. Kualifikasi Teknologi Lingkungan memberikan keterampilan untuk memantau dan meminimalkan dampak lingkungan. Sertifikat Certificate IV, Diploma dan Graduate Certificate memberikan ketrampilan dalam ilmu lingkungan dan teknologi sebagaimana diterapkan dalam perusahaan atau otoritas pengatur. Informasi pelaksanaan MSS membantu Organisasi Pelatihan Terdaftar (RTO) yang ingin memahami Paket Pelatihan Keberlanjutan MSS dan bagaimana hal itu dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan industri akan keterampilan keberlanjutan.

No comments:

Post a Comment